Said Didu ke Zulkifli Hasan: Bapak Merasa Sehebat Apa?

Said Didu ke Zulkifli Hasan: Bapak Merasa Sehebat Apa? Kredit Foto: Akbar Nugroho Gumay

Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu menegur Menteri Perdagangan (Mendag) sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang terlihat mempolitisasi bantuan sosial (bansos) menjelang Pemilu 2024.

Said Didu menilai semakin hari Zulkifli Hasan merasa bisa berbuat apapun di Indonesia, karena sekarang mengatakan bansos dan bantuan langsung tunai (BLT) berasal dari dana langsung Jokowi.

Baca Juga: Denny Siregar Ledek Program Makan Gratis Prabowo

"Pak @ZUL_Hasan yth, makin hari Bapak makin seakan bebas berbuat apa saja di Negeri ini. Sebenarnya Bapak merasa sehebat apa?" ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (2/1).

Untuk diketahui, dalam sebuah video yang beredar di media sosial Twitter (X), Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut bantuan soial (bansos) dan bantuan langsung tuna (BLT) berasal dari Presiden Jokowi dan bukan negara.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyampaikannya dalam orasinya di Kendal, Jawa Tengah, pada 26 Desember 2023 lalu. 

Lebih lanjut, karena hal tersebut, Zulhas meminta masyarakat untuk mendukung pasangan alon (paslon) nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Yang kasih bansos dan BLT siapa? Yang suka sama Pak Jokowi angkat tangan. Pak Jokowi itu PAN, dan PAN itu Pak Jokowi, makanya kita dukung Gibran, cocok? Gibran itu siapa sih? Anaknya Pak Jokowi,” ujar Zulhas. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover