Prabowo Ditanya Cara Program Makan Siang Gratis Atasi Masalah Pertanian

Prabowo Ditanya Cara Program Makan Siang Gratis Atasi Masalah Pertanian Kredit Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Politikus Ferdinand Hutahaean menanyakan kepada calon presiden (capres) nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto cara program makan siang gratis mengatasi masalah penyerapan hasil pertanian yang belum maksimal.

Karena menurut Ferdinand, masyarakat perlu diajari agar mempunyai kompetensi, sehingga sebaiknya Prabowo Subianto menjelaskan cara untuk membuat program makan siang gratis bisa mengatasi masalah pertanian.

Baca Juga: Tindakan Jokowi Jadi Bukti Program Ganjar Paling Rasional dan Aplikatif

"Hahahahahahaha. Caranya bagaimana pak? Jangan ajari rakyat ini hanya makan trus BAB. Mereka bukan burung atau hewan peliharaan tapi manusia yang perlu diajari dididik jadi manusia yang siap berkompetisi dengan kemajuan jaman," ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (5/1).

Untuk diketahui, dalam dialog di Jakarta bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kamis (4/1), Prabowo Subianto mengatakan program makan siang dan susu gratis dapat menjadi solusi untuk mengatasi stunting dan penyerapan hasil pertanian yang belum maksimal.

Sementara itu, pada Rabu (13/12/2023), Ketua Dewan Pakar TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Burhanuddin Abdullah menyampaikan rincian penerima manfaat makan siang dan susu gratis beserta anggarannya di Kemang.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover