Sahroni Dipersilahkan untuk Tak Punya Target Menang Terhadap AMIN

Sahroni Dipersilahkan untuk Tak Punya Target Menang Terhadap AMIN Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Mantan Sekretaris BUMN Muhamammad Said Didu mempersilahkan Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni untuk tidak mempunyai target menang terhadap pasangan nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Said Didu menegaskan bahwa dirinya dengan para relawan serta pendukung mempunyai target menang untuk AMIN di Pilpres 2024, dan meminta mereka agar mengabaikan Sahroni yang tidak punya target menang untuk Anies-Muhaimin.

Baca Juga: Anies dan Ganjar Tidak Peduli Menang atau Kalah di Pilpres 2024

"Kami relawan dan pendukung AMIN memiliki Target untuk menang. Kalau Pak @ahmadsahroni88 tidak punya target - silakan aja. Ayo semua kompak bergerak - abaikan yang tidak punya target!!!" ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Sabtu (13/1).

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengungkapkan bahwa hanya pasangan nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang tidak mempunyai target untuk menang di Pilpres 2024.

Menurutnya, AMIN berada di posisi tengah pada Pilpres 2024, dan jika menang di putaran pertama maupun putaran kedua merupakan mukjizat dari Tuhan.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover