Dekati Kubu Ganjar-Mahfud, Ini yang Direncanakan Anies

Dekati Kubu Ganjar-Mahfud, Ini yang Direncanakan Anies Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial Rudi Valinka menilai capres nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan kini sedang mendekati kubu pasangan nomor urut tiga dari PDIP Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Rudi merasa Anies Baswedan mendekati elit di kubu capres-cawapres dari PDIP itu agar Ganjar-Mahfud setuju berkoalisi dengannya di Pilpres 2024, karena mantan Gubernur DKI Jakarta itu memahami posisinya yang tidak bisa berdiri sendiri.

Baca Juga: Kenapa Prabowo-Gibran Sangat Khawatir Ganjar-Mahfud dan AMIN Berkoalisi di Putaran Kedua?

"Wan Angin paham saat ini posisi dia hampir dipastikan ada di posisi 2 maka dia wajib bermulut manis mendekati elit-elit paslon 03 yang menjadi pecundang agar mau bergabung dengan dia," ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (15/1).

Namun menurut Rudi, para pendukung Ganjar-Mahfud yang cerdas pasti tidak ingin jagoannya berkoalisi dengan Anies. "Buat pendukung-pendukung 03 dibawahnya tentu masih banyak yang cerdas gak akan mau ditipu mulut Anies lagi," imbuhnya.

Sebelumnya, Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) buka suara soal peluang berkoalisi dengan kubu Ganjar Pranowo-Mahfud MD jika nantinya Pilpres 2024 berjalan dua putaran.

Menurut Syaugi, hingga saat ini Timnas AMIN belum kepikiran untuk berkoalisi dengan kubu mana pun. "Kita belum tahu, kalau berandai-andai kan kita nggak tahu," katanya kepada wartawan di Markas Pemenangan AMIN, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2024) dikutip dari Suara.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover