Semakin Hari, Anies Kehilangan Optimisme Menang Pilpres 2024

Semakin Hari, Anies Kehilangan Optimisme Menang Pilpres 2024 Kredit Foto: Istimewa

Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis merasa semakin hari capres nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan kehilangan optimisme untuk menang Pilpres 2024.

Pasalnya kini Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya curiga kaum elite berupaya merekayasa survei dengan meminta satu putaran di Pilpres 2024, yang menurut Hasbil hanya spekulasi.

Baca Juga: Politikus Demokrat Ledek Anies dan Ganjar untuk Gabungkan Elektabilitas

Sehingga ia meminta agar Anies Baswedan menerima fakta bahwa elektabilitasnya berada di urutan terakhir dalam sebagian besar survei, serta menjadikannya motivasi untuk berusaha lebih keras meningkatkan suaranya.

"Pak @aniesbaswedan apapun surveinya elektabilitas anda paling bontot. Fakta ini yang harus anda terima dan dijadikan motivasi kerja keras lagi bukan malah membuat narasi seperti ini," ucapnya.

"Semakin hari anda kehilangan optimisme. Jangan lagi anda bentur-benturkan semua pihak, jangan norak!" imbuh Hasbil dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (16/1).

Sebelumnya, capres nomor urut satu Anies Baswedan mengaku curiga kaum elite berupaya merekayasa suara di Pilpres 2024 dengan meminta satu putaran. Ia pun menegaskan berjalannya pemilihan presiden ditentukan oleh rakyat.

Anies menyampaikannya menanggapi pernyataan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani yang meyakini Pilpres 2024 akan berjalan satu putaran untuk kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover