Ganjar Licik Ingin Kasus Wadas dan Semen Rembang Dibahas di Debat Capres

Ganjar Licik Ingin Kasus Wadas dan Semen Rembang Dibahas di Debat Capres Kredit Foto: Taufik Idharudin

Calon presiden (Capres) nomor urut tiga dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo terlihat licik karena ingin persoalan pembangunan bendungan di Wadas dan pabrik semen di Rembang dibahas dalam debat keempat Pilpres 2024 pada Minggu (21//1/2024).

Pasalnya menurut jurnalis senior Dandhy Laksono, Ganjar Pranowo mengetahui bahwa warga maupun korban persoalan pembangunan bendungan di Wadas dan pabrik semen di Rembang tidak bisa menanggapi atau bahkan membantahnya dalam debat capres.

"Dia tahu, warga Wadas, Kendeng, atau korban-korban investor/pemerintah lainnya, gak punya akses ke forum-forum elit semacam Debat Capres ini untuk menanggapi atau membantah apapun yang akan dia katakan," ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (16/1).

Seperti diketahui, capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo menginginkan dalam debat keempat nanti dilakukan pembahasan persoalan pembangunan bendungan di Wadas dan pabrik semen di Rembang.

Dia mengaku bahwa kedua proyek tersebut kerap digunakan untuk mengkritik kinerjanya sebagai Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2023, sehingga dalam debat keempat bisa dilakukan klarifikasi.

"Sebaiknya dibahas [persoalan semen Rembang dan bendungan Wadas dalam debat keempat]," jelas Ganjar usai hadiri Generasi Perintis di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024) dikutip dari kabar24.bisnis.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover