Prabowo Vs Ganjar, Antara Pecundang dan Pemimpin

Prabowo Vs Ganjar, Antara Pecundang dan Pemimpin Kredit Foto: Kolase Foto/Canva

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menilai capres nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dan capres nomor urut tiga dari PDIP Ganjar Pranowo merupakan perbandingan antara pecundang dengan pemimpin.

Hal ini terlihat melalui respons keduanya menghadapi serangan atas kinerja sebagai pejabat publik, Prabowo Subianto terlihat merasa terzolimi dan berteriak dibully setelah kepemimpinannya sebagai Menteri Pertahanan dikritik dalam debat ketiga Pilpres 2024, Minggu (7/1/2024).

Baca Juga: Politikus Demokrat Sebut Menang Kalah Prabowo-Gibran soal Takdir

Sedangkan Ganjar Pranowo malah menantang untuk membahas kasus pembangunan bendungan di Wadas dan pabrik semen di Rembang dalam debat capres selanjutnya setelah bertahun-tahun dibully permasalahan tersebut.

"Prabowo baru dinilai kinerjanya saat debat, langsung merasa terdzolimi, teriak dibully dan sebagainya. Ganjar bertahun-tahun diserang dan dibully terkait wadas dan Rembang, Ganjar malah menantang balik Wadas dan Rembang dibahas didebat pilpres. 02 dan 03, Antara pecundang & pemimpin," ucap Chusnul dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (16/1).

Seperti diketahui, capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo menginginkan dalam debat keempat nanti dilakukan pembahasan persoalan pembangunan bendungan di Wadas dan pabrik semen di Rembang.

Dia mengaku bahwa kedua proyek tersebut kerap digunakan untuk mengkritik kinerjanya sebagai Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2023, sehingga dalam debat keempat bisa dilakukan klarifikasi.

"Sebaiknya dibahas [persoalan semen Rembang dan bendungan Wadas dalam debat keempat]," jelas Ganjar usai hadiri Generasi Perintis di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024) dikutip dari kabar24.bisnis.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover