Melihat Solusi Cegah Korupsi, Semakin Yakin Pilih Ganjar-Mahfud daripada Prabowo-Gibran

Melihat Solusi Cegah Korupsi, Semakin Yakin Pilih Ganjar-Mahfud daripada Prabowo-Gibran Kredit Foto: Twitter @ganjarpranowo

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum semakin yakin memilih pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD daripada pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka setelah melihat solusi keduanya untuk mencegah korupsi.

Pasalnya solusi Ganjar-Mahfud terlihat sangat keras dengan memiskinkan koruptor dan memenjarakannya di Nusakambangan, sedangkan Prabowo-Gibran lebih lunak dengan mensejahterakan pejabat negara, Yusuf Dumdum pun menyinggung rencana kenaikan pajak pada debat Pilpres.

Baca Juga: Jokowi Disinyalir Gunakan Program Bansos untuk Tambah Suara Prabowo-Gibran

"Solusi cegah korupsi, Prabroro-Gib: Naikin Gaji Pejabat dan jamin kualitas hidup mereka. Solusi Cegah Korupsi, Ganjar-Mahfud: Miskinkan dan Taruh di Nusakambangan!" ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (18/1).

"Jadi pas debat kemaren bilang mau naikin pajak itu supaya nanti bisa naikin gaji para pejabat yang akan jadi calon koruptor baru? Begitu, ya? Makin yakin pilih @ganjarpranowo @mohmahfudmd," imbuhnya.

Sebelumnya, capres nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto ingin menggunakan pendekatan sistematik dan realistik untuk mencegah korupsi dimulai dengan menjamin kualitas hidup serta menaikkan gaji pejabat yang memegang anggaran besar di pemerintah.

Menteri Pertahanan itu menyampaikan solusinya untuk mencegah korupsi dalam acara Paku Integritas yang diselenggerakan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Rabu malam, 17 Januari 2024.

"Menurut pandangan saya, kita harus secara realistis mengatur kualitas hidup semua pengambil-pengambil keputusan yang mengendalikan roda pemerintahan, terutama yang memegang anggaran besar. Kualitas hidupnya harus dijamin dan diperbaiki," kata Prabowo saat memaparkan komitmennya di Gedung Merah Putih KPK dikutip dari Tempo.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover