Sekarang Momen Sangat Tepat Bagi Sri Mulyani, Basuki Cs Tinggalkan Jokowi

Sekarang Momen Sangat Tepat Bagi Sri Mulyani, Basuki Cs Tinggalkan Jokowi Kredit Foto: Instagram/@smindrawati

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menilai sekarang merupakan momen sangat tepat bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono serta menteri lainnya untuk mundur dari Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya menurut Lukman, jika Sri Mulyani, Basuki Hadimuljono dan menteri lainnya tidak mundur dari kabinet Jokowi, maka akan tercatat dalam sejarah masuk dalam kelompok pengkhianat konstitusi.

Baca Juga: Gampang Ketebak Kenapa Elite NasDem Unggah Foto Makan Siang Bareng Gibran

"Momen mundur sekarang ini sangat tepat, jika tidak, Sri Mulyani, Basuki dan juga menteri-menteri lain akan tercatat dalam sejarah sebagai pendukung rezim pelanggar etika Makamah Konstitusi selama-lamanya," ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (19/1).

Sebelumnya diberitakan, ekonom senior Universitas Indonesia (UI) Faisal Basri mengaku mendengar kabar bahwa Menteri Keuangan Sri Mulyani paling siap mundur dari Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Jokowi.

"Saya dengar Bu Sri Mulyani yang paling siap untuk mundur," ujar Faisal dalam acara Politicsl Economic Outlook 2024 yang diunggah di akun YouTube Progresif Idn pada Senin, 15 Januari 2024.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover