Denny Siregar Menangis Tahu Kehidupan Prabowo saat Kecil

Denny Siregar Menangis Tahu Kehidupan Prabowo saat Kecil Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar menangisi kehidupan calon presiden (capres) nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat kecil.

Pasalnya Denny Siregar mengaku baru mengetahui Prabowo Subianto memiliki kehidupan yang sangat sulit saat masih kecil berdasarkan ucapan Menteri Pertahanan itu yang mengatakan sejak kecil tidak punya apa-apa di depan pedagang bakso di kawasan Summarecon, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1).

Baca Juga: Prabowo Dorong Industri Pertahanan RI Kembangkan Kapal Serang Ringan Destroyer Anti Deteksi

"Wah baru tau waktu kecil pak Prabowo itu hidupnya sulit banget..," ucap Denny Siregar dengan dua emoticon menangis, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (24/1).

Sebelumnya, dalam acara bertajuk "Curcol Tukang Bakso Bersama Prabowo", capres nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto memberi tahu bahwa banyak orang kaya dan pintar namun menipu.

"Banyak orang pintar, orang kaya, kerjanya maling. Pintarnya nyolong, pintarnya nipu, banyak omon-omon," kata capres yang disokong Presiden Jokowi ini dikutip dari Kumparan.

Menteri Pertahanan itu membandingkan dirinya dengan sejumlah orang kaya dan pintar, menurutnya ia berbeda, karena dirinya tidak mempunyai apapun sejak muda, sehingga menyerahkan diri untuk menjadi anggota TNI demi membela bangsa.

"Sejak muda saya tidak punya apa-apa, saya siap memberi jiwa raga saya untuk rakyat Indonesia," ujar anak menteri ekonomi era Presiden Sukarno dan Presiden Soeharto, (alm) Prof. Dr. Soemitro Djojohadikoesoemo ini.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover