Sri Mulyani Cs Disindir Luhut untuk Mundur dari Kabinet Jokowi

Sri Mulyani Cs Disindir Luhut untuk Mundur dari Kabinet Jokowi Kredit Foto: Instagram/Luhut Binsar Pandjaitan

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti sindiran Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan soal isu menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) mau mengundurkan diri.

Luhut mempersilakan para menteri tersebut untuk mundur, bahkan ada yang sudah sudah ditawari, sehingga menurut Lukman, sebaiknya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sosial Tri Rismaharani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Menteri PAN-RB Azwar Aznas, Menteri PPPA Bintang Puspayoga, Menteri LHK Siri Nurbaya, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, serta Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar segera menetapkan tanggal pengunduran diri.

Baca Juga: Prabowo Sindir Jokowi Pintar Bohong

"Disindir Lord tuh, jadi kapan Sri Mulyani, Retno Marsudi, menteri-menteri PDIP (Basuki, Risma, Yasonna, Teten, Azwar Anas & Bintang), menteri Nasdem (Siti Nurbaya), dan menteri-menteri PKB (Abdul Halim & Ida Fauziyah), mundur?" ungkapnya.

Sehingga semua menteri yang mengundurkan diri kabinet Jokowi bisa digantikan oleh Luhut. "Biar semua digantikan Lord," ucap Lukman dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (29/1).

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan bila ada menteri yang mundur. Ia pun mengatakan sudah ada menteri yang ditawari untuk mundur, tapi masih menetap di jabatannya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover