Bagikan Bantuan Ternak Hingga Benih untuk Petani dan Peternak Sumedang dengan Mentan Amran, Prabowo Tak Punya Malu

Bagikan Bantuan Ternak Hingga Benih untuk Petani dan Peternak Sumedang dengan Mentan Amran, Prabowo Tak Punya Malu Kredit Foto: Warta Ekonomi

Pegiat media sosial Andi Sinulingga menyoroti capres nomor urut dua Prabowo Subianto yang membagikan bantuan kepada para petani dan peternak se-provinsi Jawa Barat (Jabar) bersama Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman.

Menurut Andi Sinulingga, dengan ikut membagikan bantuan kepada para petani dan peternak se-provinsi Jabar, Prabowo Subianto yang kini merupakan Menteri Pertahanan (Menhan) secara telanjang menggunakan fasilitas negara untuk kampanye, sehingga ia mengklaimnya tidak punya rasa malu.

Baca Juga: Akui Kesulitan Dalami Bansos Berstiker Prabowo-Gibran, Bawaslu Diledek

"Tak ada lagi rasa malu, secara telanjang gunakan fasilitas negara untuk kampanye," ucap aktivis Kolaborasi Warga Jakarta itu, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (31/1). 

Malansir dari TV One News, Menhan Prabowo Subianto hadir memenuhi undangan Mentan Andi Amran Sulaiman untuk memberikan bantuan kepada para petani dan peternak se-provinsi Jabar pada Selasa (30/1/2024).

Prabowo dan Amran memberikan bantuan ketika 'Pembinaan Penyuluh Pertanian dan Petani serta Food Estate Partisipatif Provinsi Jawa Barat untuk Mendukung Peningkatan Produksi Padi dan Jagung Nasional' di Sumedang.

Bantuan yang diberikan Kementan berupa 100 ekor domba Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) se-Provinsi Jabar senilai Rp 280 juta dan 50 ekor domba senilai Rp 140 juta untuk Kelompok Peternak Kab. Sumedang.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover