Mahfud MD Rugi Usai Umumkan Akan Mundur dari Kabinet

Mahfud MD Rugi Usai Umumkan Akan Mundur dari Kabinet Kredit Foto: Istimewa

Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menilai cawapres nomor urut tiga Mahfud MD rugi setelah mengumumkan akan mundur dari Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya statement ingin mundur dari kabinet tidak terlalu ramai ditanggapi publik dan pemerintah, sehingga namanya tidak naik, dan menurut Teddy, Mahfud MD kini sedang sibuk untuk membuat drama baru.

Baca Juga: Bagikan Bantuan Ternak Hingga Benih untuk Petani dan Peternak Sumedang dengan Mentan Amran, Prabowo Tak Punya Malu

"Mahfud rugi, karena statement mau mundurnya dari kabinet tidak terlalu ramai ditanggapi publik dan pemerintah. Saat ini Mahfud lagi sibuk membuat drama biar kelihatan penting, heboh dan terzolimi ketika dia mundur. @mohmahfudmd @ganjarpranowo," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (31/1).

Sebelumnya, cawapres nomor urut tiga Mahfud MD menyatakan akan mundur dari jabatan yang kini diembannya di Kabinet Indonesia Maju, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan keamanan (Menko Polhukam).

Mahfud MD menyampaikannya dalam acara Tabrak Prof di Semarang pada Selasa (23/1/2024). Ia menjelaskan pengunduran dirinya merupakan kesepakatannya dengan pasangannya, Ganjar Pranowo.

"Tolong dengarkan baik baik. Apa yang disampaikan Pak Ganjar ke publik itu kesepakatan saya dengan Pak Ganjar sejak awal. Bahwa saya pada saat yang tepat nanti akan mengajukan pengunduran diri baik-baik," kata Mahfud dikutip dari Kompas.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover