Berdasarkan Omongan Ganjar, Sebelum Mundur Mahfud MD Tak Punya Etika

Berdasarkan Omongan Ganjar, Sebelum Mundur Mahfud MD Tak Punya Etika Kredit Foto: Taufik Idharudin

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyoroti pernyataan capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo bahwa hanya Mahfud MD peserta Pilpres 2024 yang berani mundur dari jabatannya di lingkaran pemerintah karena punya etika.

Menurut Teddy, pernyataan Ganjar Pranowo tersebut menunjukkan sebelum mundur dari jabatan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD tidak punya etika.

Baca Juga: Sejumlah Pejabat Tak Berani Mundur Seperti Mahfud MD Karena Tersandera Korupsi, Prabowo dan Gibran?

"Berarti selama ini, sebelum mundur, Mahfud gak punya etika," ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (2/2).

Selain itu juga menunjukkan bahwa Ganjar dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak punya etika karena tidak mundur dari jabatan pemerintah ketika mengikuti pemilihan.

"Begitupun Ganjar ketika maju jadi Cagub Jateng untuk kedua kalinya, dia tidak mundur, berarti dia gak punya etika. Begitupun Megawati ketika maju jadi capres di 2004, dia gak punya etika karena gak mundur. @ganjarpranowo @mohmahfudmd," ungkapnya.

Sebelumnya, capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo menyebut hanya Mahfud MD pserta Pilpres 2024 yang berani untuk mengambil risiko mundur dari jabatannya di lingkaran pemerintah.

"Pak Mahfud adalah pejabat negara di antara seluruh calon yang saat ini sedang berkontestasi," kata Ganjar saat menghadiri Hajatan Rakyat di Lapangan Koni Sario Manado, Sulawesi Utara, Kamis (1/2), dikutip dari CNN Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover