Dukungan Ahok Kepada Ganjar-Mahfud Percuma

Dukungan Ahok Kepada Ganjar-Mahfud Percuma Kredit Foto: GenPI

Dukungan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk pasangan calon (paslon) nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 terlihat percuma karena tidak berdampak signifikan.

Pasalnya meskipun Ahok menyatakan mendukung Ganjar-Mahfud, menurut pegiat media sosial Hasyim Muhammad, sejumlah Ahoker tetap mendukung paslon nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar maupun paslon nomor urut dua Prabowo Subianto-Mahfud MD.

Baca Juga: Harapan Improtir Bakal Terpenuhi Melalui Program Makan Siang Gratis Prabowo

"Ahok mendukung 03 tak berarti bisa menarik dukungan Ahoker dari 02. Kita bisa cek, PSI itu kurang Ahoker gimana? Ahok tak akan bisa cabut kader PSI dari 02," ungkap Hasyim.

"Jangankan dari 02, Ahoker dari Nasdem yang dukung 01 pun ya akan tetap dukung 01. Ahoker tak akan selalu mengikuti pilihan Ahok, kecuali yang maju Ahok sendiri," imbuhnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (5/2).

Sekadar informasi, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Surat pengunduran dirinya diserahkan pada 2 Februari 2024.

"Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero)," ujar Ahok lewat keterangan yang diunggahnya di media sosial, Jumat (2/2/2024), dikutip dari Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover