Rocky Gerung Seharusnya Tak Ragu Pakai Jaket AMIN

Rocky Gerung Seharusnya Tak Ragu Pakai Jaket AMIN Kredit Foto: Twitter @aniesbaswedan

Kritikus Faizal Assegaf menilai pengamat politik Rocky Gerung seharusnya tidak ragu memakai jaket atau bisa diartikan menunjukkan dukungan kepada pasangan calon nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

Karena dengan memakai jaket AMIN, keberpihakan Rocky Gerung dalam politik akan terlihat jelas, sehingga apa yang disampaikannya mengenai perubahan tak hanya omong kosong belaka.

Baca Juga: Sampai Dihadirkan saat Debat Capres Terakhir, Ini Pentingnya Dokter Terawan Bagi Prabowo

"Mestinya Rocky Gerung tak ragu pakai jaket AMIN, sebagai penegasan sikap moral & konsistensi dalam gerakan perubahan. Jangan asbun & abu-abu. Keberpihakan politik wajib ditunjukan, agar RG keluar dari semua retorika omong kosong. Saya & jutaan rakyat bangga dukung AMIN...!" ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (7/2).

Sementara itu, berdasarkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar menempati posisi kedua dengan elektabilitas 22 persen.

Sedangkan posisi pertama diduduki Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di angka 50,7 persen, artinya sudah melawati ambang batas satu putaran. Dan terakhir Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan elektabilitas 19,7 persen. Suara tidak sah atau salah mencoblos 0,7 persen dan masih merahasiakan pilihannya 6,9 persen.

"Elektabilitas Prabowo-Gibran sudah melewati magic number atau angka Pilpres satu putaran," kata Peneliti utama Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Adjie Al Faraby, dalam paparan di Jakarta, Selasa (30/1/2024), dikutip dari Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover