3 Kejadian Aneh di JIS saat Kampanye AMIN

3 Kejadian Aneh di JIS saat Kampanye AMIN Kredit Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Muhammad Said Didu menunjukkan 3 kejadian aneh di Jakarta International Stadium (JIS) saat kampanye paslon nomor urut satu.

Kejadian pertama yaitu kesulitan para pendukung AMIN untuk masuk JIS karena jalan dipenuhi oleh parkir mobil dan motor. Kedua, signal di stadion yang dibangun Anies Baswedan itu hilang saat kampanye, sehingga wartawan kesulitan dalam meliput. Ketiga, tidak adanya air di toilet.

Baca Juga: Prabowo Bisa Disebut Penjahat Atas Dugaan Dua Kejahatan Ini

"Kejadian aneh di JIS saat kampanye AMIN: 1) semua jalan menuju dan sekitar JIS "dipenuhi" parkir motor dan mobil sehingga sulit dilalui pejalan kaki menuju JIS - sepertinya "disengaja" oleh aparat keamanan. 2) signal hilang. 3) air toilet tidak ada," ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (12/2).

Seperti diketahui, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar kampanye akbar pada hari terakhir masa kampanye di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). 

Suara perubahan yang dibawa paslon 01 ini pun menggema, ratusan ribu orang pendukung pasangan AMIN diperkirakan memenuhi stadion JIS saat kampanye yang bertajuk Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah.

Anies Baswedan menyampaikan kekagumannya sebab pendukungnya betul-betul memenuhi seluruh sudut JIS. "Kami yang pernah bekerja di sini boleh saya sampaikan belum pernah menyaksikan Jakarta Internasional Stadium dipenuhi orang sebanyak ini," katanya dalam orasinya, dikutip dari Suara.

Ia mengakui belum pernah ada rapat akbar politik sebelumnya di Indonesia yang seramai JIS hari ini. "Belum pernah juga rapat akbar politik dipenuhi oleh orang-orang sebanyak ini dari seluruh Indonesia," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover