Keren Surya Paloh Buka Kerja Sama dengan Megawati untuk Putaran Kedua

Keren Surya Paloh Buka Kerja Sama dengan Megawati untuk Putaran Kedua Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah merasa keren dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang membuka kerja sama dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk putaran kedua Pilpres 2024.

Pasalnya meskipun siap membuka kerja sama dengan Megawati, Surya Paloh meyakini paslon nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa lolos ke putaran kedua bersama-sama.

Baca Juga: Merinding dan Terharu dengan Kampanye AMIN di JIS

"Ini baru keren. Walaupun siap buka kerja sama dgn Megawati untuk putaran kedua, tapi pak Surya Paloh menyakini 01 bisa lolos ke putaran kedua bersama-sama dengan 03," ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (12/2).

Lebih lanjut, Chusnul pun meminta agar masyarakat memilih AMIN dan Ganjar-Mahfud di putaran pertama. Semua bisa terjadi, demi pemilu yang lebih baik mari bikin putaran kedua tanpa 02. Bagaimana setuju ga? #AsalBukan02," imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan peluang untuk berkomunikasi sangat terbuka dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri jika Pilpres 2024 berlangsung dua putaran.

Surya Paloh menilai meskipyn terpisah dalam perbedaan pilihan, NasDem dan PDIP mempunyai harapan dan tujuan yang sama untuk menjaga keutuhan Indonesia

"Saya pikir semangatnya sama, harapannya sama, pada diri Mbak Mega dan saya pastilah mempunyai suatu semangat keutuhan bangsa ini harus mampu, bisa kita pertahankan," ujar Surya Paloh di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024) dikutip dari Kompas TV.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover