Prabowo Subianto Tuding Rakyat Tidak Waras Karena Ini

Prabowo Subianto Tuding Rakyat Tidak Waras Karena Ini Kredit Foto: Warta Ekonomi

Politikus Ferdinand Hutahaean menilai calon presiden (capres) nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menuding rakyat tidak waras terkait program makan siang gratis.

Ferdinand menggaris bawahi Prabowo Subianto yang menyebut pihak tak setuju program makan siang gratis kebangetan dan tidak waras, menurutnya itu merupakan penghinaan terhadap rakyat yang tidak setuju.

Baca Juga: Fahri Hamzah Tanggapi Ahok yang Khawatir Jokowi Ditipu Prabowo

"Keterlaluan sekali bapak ini menghina rakyat bangsa ini yang tak setuju programnya dia bilang tidak waras..!! Kalian mau pilih capres yang begini? Menuding rakyat tidak waras? Parahhh…!!" ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (12/2).

Sebelumnya, capres nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menyebut pihak yang tidak setuju dengan program makan siang gratis untuk anak-anak kebangetan, tidak waras, serta tidak mencintai tanah air.

"Yang tidak setuju mungkin sebaiknya belajar lagi, yang tidak setuju anak-anak Indonesia dikasih makan siang kebangetan," ucap Prabowo dalam kampanye akbar terakhir di Stadion Utama GBK, Sabtu (10/2), dikutip dari Kompas TV.

"Yang mengatakan makan untuk anak anak kita tidak penting, menurut saya bukan orang yang waras, bukan orang yang cinta tanah air," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover