Kabar Gembira untuk Ganjar-Mahfud yang Muncul Akhir Minggu Lalu

Kabar Gembira untuk Ganjar-Mahfud yang Muncul Akhir Minggu Lalu Kredit Foto: Twitter @ganjarpranowo

Pegiat media sosial Rinny Budoyo mengungkapkan kabar gembira untuk pasangan calon nomor urut tiga dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang muncul pada akhir minggu lalu.

Kabar gembira tersebut, kata Rinny, adalah pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina untuk mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Baca Juga: Rocky Gerung Yakin Satu Putaran Prabowo-Gibran, Tapi...

"Kabar gembira itu muncul di akhir minggu lalu Pak Ahok, Pak Basuki Tjahaja Purnama sudah turun gunung, dia mengundurkan diri dari posisinya sebagai Komisaris Utama Pertamina meninggalkan pemasukan dan sumber uang yang berlimpah dan memilih untuk berkampanye," ungkap Rinny.

Menurutnya, bergabungnya Ahok dengan kubu Ganjar-Mahfud sampai rela melepaskan posisinya sebagai pimpinan Pertamina merupakan kabar besar serta menjadi perubahan permainan dalam Pilpres 2024.

"Dia memilih untuk berjuang bersama Mas Ganjar dan Prof Mahfud, ini sudah pasti kabar besar dan juga sebuah game changer buat ajang Pilpres 2024 yang sebelum-sebelumnya saja sudah banyak dramanya itu," ujarnya dikutip populis.id dari YouTube 2045 TV, Senin (12/2).

Untuk diketahui, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) untuk mendukung paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Surat pengunduran dirinya diserahkan pada 2 Februari 2024.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover