Ahok Tidak Mau Lagi Berada di Bawah Ketiak Presiden Jokowi

Ahok Tidak Mau Lagi Berada di Bawah Ketiak Presiden Jokowi Kredit Foto: Hiro

Pegiat media sosial Rinny Budoyo mengungkapkan bahwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak mau lagi berada di bawah ketiak Presiden Joko Widodo (Jokowi) sehingga mengundurkan diri dari posisi Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero).

Dan menurutnya, pengunduran diri Ahok dari jabatan Komut Pertamina demi mendukung paslon nomor urut tiga dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan perang terbuka untuk Jokowi.

Baca Juga: Keterlaluan Hinaan Prabowo untuk Rakyat yang Tak Setuju Program Makan Siang Gratis

"Tapi di luar urusan Pemilu tahun ini ada satu hal penting lain yang harus menjadi catatan kita dari aksi turun gunung Pak Ahok ini, dukungan Pak Ahok kepada Ganjar Mahfud adalah sebuah pernyataan terbuka sebuah pernyataan perang terbuka yang ditabuhkan Pak Ahok kepada Pak Jokowi," ungkapnya dikutip populis.id dari YouTube 2045 TV, Senin (12/2).

"Pak Ahok enggak mau lagi berada di bawah ketiak Pak Jokowi, Pak Ahok ingin bebas dan menjadi tokoh besar yang memang layak buat disandangnya, Pak Ahok berani keluar dari sangkar emas yang diciptakan oleh Pak Jokowi untuk mengurungnya, sangkar emas komisaris utama Pertamina dengan remunerasi yang berlimpah," imbuhnya.

Untuk diketahui, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) untuk mendukung paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Surat pengunduran dirinya diserahkan pada 2 Februari 2024.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover