NasDem Kembali Khianati Perubahan Setelah Korbankan Demokrat

NasDem Kembali Khianati Perubahan Setelah Korbankan Demokrat Kredit Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Kader Partai Demokrat, Eko Jhones merasa Partai NasDem kembali mengkhianati perubahan setelah dulu mengorbankan Partai Demokrat dengan mendeklarasikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai cawapres Anies Baswedan.

Dan kini yang menjadi korban adalah capres nomor urut satu Anies Baswedan dengan pertemuan yang terjadi antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Minggu (18/2/2024) kemarin, tanpa koordinasi partai koalisi.

Baca Juga: Ucapan Butet Bikin Loyalis Jokowi Pindah dari Ganjar-Mahfud ke Prabowo-Gibran

"Sepertinya Nasdem Khianati Perubahan kembali deh ya, kalo kmren yang jadi korban Demokrat sekarang Anies Baswedan dapat pengkhianatan dari Nasdem deh ya," ungkap Eko, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (19/2).

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal menanggapi pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Minggu (18/2/2024) sore di Istana.

Menurut Cucun, Surya Paloh mempunyai hak untuk bertemu dengan Jokowi, dan PKB tidak bisa mengintervensi keduanya, serta fokusnya sekarang adalah mengumpulan hasil Pemilu 2024.

“Itulah haknya Bang Surya Paloh. Kalau memang demikian dan kita tidak bisa juga mengintervensi hak-hak semua partai. Kalau PKB sampai sekarang masih terus kita meng-collect hasil pemilu ini sampai tuntas. Sampai pengumuman KPU dan bukti di kita juga sudah 100%,” katanya kepada wartawan, Minggu (18/2), dikutip dari tajukpolitik.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover