Budiman Sudjatmiko Sangat Ingin Jabatan Kemenko Baru yang Jalankan Makan Siang Gratis

Budiman Sudjatmiko Sangat Ingin Jabatan Kemenko Baru yang Jalankan Makan Siang Gratis Kredit Foto: ANTARA FOTO/Makna Zaezar

Politikus Ferdinand Hutahaean merasa Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Budiman Sudjatmiko sangat ingin jabatan kementerian koordinator (kemenko) baru yang menjalankan program makan siang dan susu gratis.

Pasalnya Budiman Sudjatmiko paling banyak membicarakan program makan siang dan susu gratis yang menjadi andalan paslon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Baca Juga: Tim AMIN dan Ganjar-Mahfud Tidak Sanggup Melihat Hasil Pilpres 2024

"Sepertinya @budimandjatmiko pengen bangat jabatan ini ya? Makanya banyak banget dan paling banyak bicara soal makan gratis ini. Semoga harapanmu tercapai mas Bud," ucap Ferdinand, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (22/2).

Sebelumnya, Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Budiman Sudjatmiko menyebut Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berencana untuk membuat Kemenko baru demi menjalankan program makan siang dan susu gratis.

Ia mengatakan program makan siang dan susu gratis yang dijanjikan Prabowo-Gibran dalam kampanyenya harus segera dilaksanakan jika keduanya sah terpilih di Pilpres 2024, dan pembentukan Kemenko baru diperlukan karena program tersebut memerlukan pendekatan khusus.

"Karena urgensi program dan ini merupakan bagian dari program terbaik hasil cepat yang telah disampaikan oleh Prabowo-Gibran, sehingga memerlukan pendekatan khusus agar segera terlaksana. Maka, tidak tertutup kemungkinan dibentuk kemenko khusus untuk program ini," ucap Budiman kepada CNNIndonesia.com, Rabu (21/2), dikutip dari CNN Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover