Libatkan Jokowi Susun Kabinet dan Tentukan Arah Kebijakan Pemerintah, Prabowo Tak Punya Harga Diri

Libatkan Jokowi Susun Kabinet dan Tentukan Arah Kebijakan Pemerintah, Prabowo Tak Punya Harga Diri Kredit Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma atau akrab disapa Dokter Tifa menilai capres nomor urut dua Prabowo Subianto tidak punya harga diri dengan melibatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyusun kabinet dan menentukan arah kebijakan pemerintah.

Sehingga kemungkinan prediksi Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie bahwa Prabowo Subianto hanya akan menjabat selama 2 tahun sebagai kepala negara dan kemudian digantikan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra sulung Jokowi akan terjadi.

Baca Juga: Harga Beras Mahal, Prabowo-Gibran Diharapkan Segera Dilantik

"Harga diri anda di mana Pak @prabowo? Apakah ini berarti prediksi Bu Connie Bakrie benar adanya? Anda cuma jadi Bonekanya Boneka selama 2 tahun, lalu digantikan bayi nepo?" ucap Dokter Tifa, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Sabtu (24/2).

Sebelumnya, Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dradjad Wibowo mengatakan Jokowi akan dilibatkan dalam mementukan arah kebijakan pemerintahan selanjutnya, selain ikut berperan pada penyusunan kabinet.

Signifikannya peran Jokowi dalam pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang menurut Drajad disebabkan karena faktor popularitas.

"Jadi dengan peranan yang sebegitu besar, apalagi Mas Gibran juga menjadi Wapresnya, saya rasa wajar kalau Beliau mempunyai peranan yang signifikan nanti di dalam pembentukan pemerintahan maupun kebijakan yang akan datang," ujar Dradjad dalam Kompas Petang, dikutip dari Kompas TV.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover