Bakal Seru Adu Data Real Count KPU Vs Real Count Tim AMIN dan Prabowo-Gibran

Bakal Seru Adu Data Real Count KPU Vs Real Count Tim AMIN dan Prabowo-Gibran Kredit Foto: Istagram/Anies

Presiden LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), HM. Jusuf Rizal merasa akan seru adu data real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan real count tim paslon nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dan tim paslon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pasalnya berdasarkan data real count Timnas AMIN yang berasal dari form C1 plano nasional pada Kamis (22/2/2024), Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meraih 50,4 persen suara, disusul Prabowo-Gibran dengan 38,1 persen, dan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan 11,5 persen.

Baca Juga: Hak Angket Bisa Bikin Suara Ganjar-Mahfud dan AMIN Jadi di Atas 50 Persen?

"Bakal Seru Adu Data Antara Real Qount @KPU_ID dan Real Count Tim Paslon 01 dan 02. Sama-sama gunakan Data C1. Berarti nanti dihitung manual berdasarkan C1. Bukan melalui Sirekap apalagi Quick Qount bayaran," ucap Jusuf, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (26/2).

Sedangkan dalam real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (16/2/2024) pukul 08.00 WIB, paslon nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di posisi pertama dengan 58,84 persen suara atau 74.539.782 suara.

Dan kemudian paslon nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menempati posisi terakhir dengan 24,03 persen atau 30.939.995 suara.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover