Lakukan Ini, Jokowi Seperti Sangat Takut Kehilangan Pengaruh di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Lakukan Ini, Jokowi Seperti Sangat Takut Kehilangan Pengaruh di Pemerintahan Prabowo-Gibran Kredit Foto: YouTube/Sekpres

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi merasa Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti sangat takut kehilangan pengaruh di pemerintahan selanjutnya yang kemungkinan besar dipimpin Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pasalnya Jokowi sampai membahas program makan siang dan susu gratis yang merupakan program Prabowo-Gibran dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara pada Senin, (26/2/2024).

Baca Juga: Prabowo Lebih Memandang SBY, Ini yang Tidak Dipunya Jokowi

"Pak Jokowi ini, kesannya agresif sekali. Program Capres Prabowo, kok dibahas sekarang? Kayak takut banget kehilangan pengaruh di pemerintahan yang akan datang," ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (27/2).

Sebelumnya, Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) membahas program makan siang dan susu gratis dalam Sidang Kabinet Paripurna.

Program makan siang dan susu gratis merupakan program yang digaungkan paslon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam kampanyenya untuk menduduki kursi pemimpin negara.

“Membahas tentang program-program prioritas Pak Prabowoc termasuk di dalamnya adalah makan siang tahap awal,” kata Bahlil di Kompleks Kepresidenan, dikutip dari VIVA.

Ia mengatakan secara umum program prioritas Prabowo-Gibran sudah diakomodir, sehingga di 2025 bisa langsung dijalankan. "Dan pembahasan APBN-nya kan ini baru tahap pertama dan beberapa bulan ke depan kita bahas," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover