Hasan Nasbi Sebut Hari Ini Prabowo Akan Lega dan Plong

Hasan Nasbi Sebut Hari Ini Prabowo Akan Lega dan Plong Kredit Foto: Warta Ekonomi

Founder Cyrus Network Hasan Nasbi menyebut hari ini, Rabu (28/2/2024), capres nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto akan lega dan plong dengan kekecewaan di masa lalu, seperti diberhentikan dari TNI.

Pasalnya hari ini Prabowo Subianto diketahui akan mendapat pangkat jenderal kehormatan bintang empat yang direncanakan langsung disematkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Jokowi Akan Tepati Janji Tuntaskan Kasus Pelanggaran HAM dengan Hukum Prabowo Hari Ini

"Hari ini Pak Prabowo betul-betul lega dan plong. Insya Allah bebas dari kekecewaan-kekecewaan yang pernah beliau jalani. Dapat kehormatan untuk menyandang 4 bintang di bahunya," ucap Hasan.

Dan selanjutnya, Prabowo akan menjadi presiden melihat hasil real count sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU), dimana dirinya dan Gibran Rakabuming Raka mendapat suara di atas 55 persen.

"Dan setelah itu jadi presiden. Sebuah jalan hidup super rumit dan panjang yang dijalani dengan keyakinan yang luar biasa," imbuhnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (28/2).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan menyematkan pangkat jenderal kehormatan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada saat rapat pimpinan (rapim) TNI-Polri di Markas Besar (Mabes) TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover