Setelah Diberi Pangkat Jenderal Kehormatan Bintang Empat, Prabowo Akan Jadi Presiden

Setelah Diberi Pangkat Jenderal Kehormatan Bintang Empat, Prabowo Akan Jadi Presiden Kredit Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Founder Cyrus Network Hasan Nasbi mengungkapkan bahwa capres nomor urut dua Prabowo Subianto akan menjadi presiden setelah diberi pangkat jenderal kehormatan bintang empat pada Rabu (28/2/2024).

Sehingga menurutnya, Prabowo Subianto akan lega dan plong dari kekecewaan di masa lalu, seperti diberhentikan dari TNI hingga beberapa kali kekalahannya dalam pemilihan presiden.

Baca Juga: Jokowi Akan Tepati Janji Tuntaskan Kasus Pelanggaran HAM dengan Hukum Prabowo Hari Ini

"Hari ini Pak Prabowo betul-betul lega dan plong. Insya Allah bebas dari kekecewaan-kekecewaan yang pernah beliau jalani. Dapat kehormatan untuk menyandang 4 bintang di bahunya," ucap Hasan.

"Dan setelah itu jadi presiden. Sebuah jalan hidup super rumit dan panjang yang dijalani dengan keyakinan yang luar biasa," imbuhnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (28/2).

Sekadar informasi, berdasarkan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Pilpres 2024, suara Prabowo Subianto di atas 55 persen mengungguli capres nomor urut satu Anies Baswedan dan capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan menyematkan pangkat jenderal kehormatan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada saat rapat pimpinan (rapim) TNI-Polri di Markas Besar (Mabes) TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover