Berdasarkan Data Ini, Jelas Bansos Diluncurkan Jokowi untuk Sogok Rakyat Pilih Prabowo-Gibran

Berdasarkan Data Ini, Jelas Bansos Diluncurkan Jokowi untuk Sogok Rakyat Pilih Prabowo-Gibran Kredit Foto: Istimewa

Berdasarkan data Lembaga Survei Indonesia (LSI) sudah jelas bantuan sosial (bansos) dilucurkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyogok rakyat memilih paslon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Pasalnya menurut mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu, 35 juta suara dari 51 juta suara yang ditawari bansos memilih Prabowo-Gibran, melihat data dari LSI.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Tetap Menang di TPS yang Lakukan Pencoblosan Ulang

"Dari sumber data yang sama bahwa sekitar 51 juta pemilih ditawari Bansos untuk memilih paslon 02, maka sekitar 35 juta suara memilih paslon 02 karena Bansos. Ini sudah jelas bahwa Bansos yang diluncurkan Jokowi memang untuk menyogok rakyat," ungkapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (27/2).

Seperti diketahui, LSI merilis survei terbaru yang dilakukan pada 19-21 Fberuari 2024 mengenai korelasi antara penerima bantuan sosial (bansos) pemerintah dengan dukukungan terhadap kandidat di Pilpres 2024.

Hasil survei menunjukkan 24,8 persen responden mengaku menerima bansos dari pemerintah, dari jumlah tersebut, 69,3 persen mengaku mencoblos paslon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover