Dari Capres, Anies Baswedan Akan Turun ke Cagub?

Dari Capres, Anies Baswedan Akan Turun ke Cagub? Kredit Foto: Taufik Idharudin

Politikus Ferdinand Hutahaean menanggapi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang belum bisa memastikan mengusung Anies Baswedan sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta pada Pilkada 2024.

Menurut Ferdinand, Anies Baswedan tidak punya harga diri jika mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2024 sebagai cagub, karena dirinya mengikuti Pilpres 2024 sebagai calon presiden.

Baca Juga: Jokowi Sudah Bangun Kekuatan di Luar Pemerintah untuk Imbangi Prabowo

"Masa dari Capres turun lagi ke cagub? Ngga punya harga diri bangat sih?" ucap kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (28/2).

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum bisa memastikan apakah akan mengusung Anies Baswedan sebagai calon gubernur pada pemilihan kepala daerdah (Pilkada) 2024.

"Ya kami belum bisa jawab. Kami enggak berspekulasi seperti ini," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Abdul Aziz Rabu (28/2), dikutip dari CNN Indonesia.

Dirinya menyampaikannya menanggapi warganet di media sosial X yang riuh mengenai wacana Anies Baswedan kembali maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover