AHY Diminta Pelan-pelan Jilat Jokowi

AHY Diminta Pelan-pelan Jilat Jokowi Kredit Foto: Taufik Idharudin

Politikus Ferdinand Hutahaean meminta Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk pelan-pelan dalam menjilat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingat sejumlah kritikannya mengenai pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur yang masih segar.

Ferdinand menyampaikannya menanggapi AHY yang memgaku terpukau dengan mimpi besar Jokowi setelah melihat IKN. "Kekekekekekekek. Pelanpelan aja mas jilatnya, tunggu rekam jejak digitalmu agak dilupakan masyarakat," ucap kader PDIP itu, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (29/2).

Sebelumnya, Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku kesan pertama melihat Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah terpukau.

Baca Juga: Jokowi Sudah Bangun Kekuatan di Luar Pemerintah untuk Imbangi Prabowo

AHY mengatakan IKN merupakan mimpi besar Presiden Jokowi agar Indonesia bisa mempunyai pusat pemerintahan baru sekaligus pusat kemajuan bangsa di masa mendatang.

"Kesan pertamanya saya terpukau dengan apa yang menjadi mimpi besar Presiden Jokowi dan kita semua, untuk menghadirkan sebuah pusat pemerintahan yang juga ke depannya menjadi pusat kemajuan bangsa," kata AHY di IKN, Kaltim, Rabu (28/2), dikutip dari CNN Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover