Masih Muda, Gaya AHY Sudah Seperti Politisi Tua

Masih Muda, Gaya AHY Sudah Seperti Politisi Tua Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menilai gaya Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono sudah seperti politisi tua meski masih berusia muda.

Selain AHY, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga menunjukkan usia tidak ada hubungan dengan kualitas politikus, karena meski disebut partai anak muda, PSI mendukung capres nomor urut dua Prabowo Subianto, yang merupakan politikus senior dengan usia tua.

Baca Juga: Jokowi Sudah Siapkan Rencana Anggaran 2025 Bagi Presiden Terpilih

"Usia tidak ada hubungannya dengan kualitas politikus, PSI partai usia muda tapi dukung politisi tua, AHY masih muda, gayanya sudah seperti politisi tua," ucap Lukman Simandjuntak.

Lebih lanjut, ia menjelaskan gaya AHY seperti politisi tua terlihat dari caranya mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang sebelumnya menyebut pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) terlalu dipaksakan, kini setelah masuk kabinet mengaku terpukau dengan proyek tersebut.

"Loe gak kasi jabatan gue kritik, loe kasi jabatan gue dukung. Lupa kalau janji awal IKN gak pakai APBN, dan sekarang dimana-mana rakyat antri beras," ujarnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (29/2).

Sebelumnya, Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku kesan pertama melihat Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah terpukau.

AHY mengatakan IKN merupakan mimpi besar Presiden Jokowi agar Indonesia bisa mempunyai pusat pemerintahan baru sekaligus pusat kemajuan bangsa di masa mendatang.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover