Prabowo Beri Perintah ke Jokowi Laksanakan Program Makan Siang Gratis

Prabowo Beri Perintah ke Jokowi Laksanakan Program Makan Siang Gratis Kredit Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyindir capres nomor urut dua Prabowo Subianto memberikan perintah kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melaksanakan visi-misinya, program makan siang gratis.

Pasalnya kini pemerintahan yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan uji coba makan siang gratis untuk siswa sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP), sehingga menurut Jhon, secara de facto Prabowo Subianto adalah kepala negara.

Baca Juga: Anies Tidak Akan Pernah Berani Tolak Ajakan Prabowo Masuk Pemerintah

"Saya melihat Prabowo sudah menjadi Presiden RI sejak sekarang secara de facto. Jokowi bahkan harus melaksankan visi misi Prabowo, bukan visi misinya lagi. Jokowi bekerja untuk Prabowo, Prabowo memberi perintah kepada Jokowi," ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (29/2).

Seperti diketahui, kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan pemerintah daerah melakukan uji coba program makan siang gratis terhadap siswa SD dan SMP di SMP Negeri 2 Curug, Tangerang pada Kamis (29/2/2024).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menghadiri langsung proses uji coba program makan siang gratis terhadap siswa SD dan SMP tersebut.

"Makan gratis ini untuk gizi yang lebih baik," kata Airlangga, dalam sambutannya, di SMP Negeri 2 Curug, Tangerang, Kamis (29/2/2024), dikutip dari Kompas.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover