Dampak Pembagian Bansos Politik Jokowi untuk Gibran

Dampak Pembagian Bansos Politik Jokowi untuk Gibran Kredit Foto: Youtube/SekretariatPresiden

Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu menunjukkan dampak pembagian bantuan sosial (bansos) yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memenangkan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dampak dari pembagian bansos politik untuk memenangkan Gibran adalah sulitnya mencari beras dari negara lain, sehingga menurut Said Didu sebaiknya Presiden Jokowi tidak mengeluh.

Baca Juga: Prabowo Bakal Gagal Sulap Singkong Jadi Bensin

"Jangan mengeluh!!!! Karena ini dampak dari pembagian bansos politik yang engkau lakukan demi anakmu," ucap Said Didu, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (1/3).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan kesulitannya mencari beras impor, yang menurutnya merupakan tantangan untuk Indonesia ke depan, karena merupakan permasalahan perdangan pangan antar negara.

"Kita tahu, kalau dulu banyak (negara) yang menawarkan kepada kita, misalnya beras. Hampir semua negara produsen beras menawarkan berasnya. Sekarang ini, kita mencari beras ke negara-negara produsen itu juga tidak gampang dan tidak mudah," kata Jokowi dalam sambutannya di Rapim TNI-Polri, Rabu, 28 Februari 2024, dikutip dari VIVA.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover