Perkataan Andi soal Prabowo dan PDIP Setelah Pemilu 2024 Akurat

Perkataan Andi soal Prabowo dan PDIP Setelah Pemilu 2024 Akurat Kredit Foto: Galih Pradipta

Pengamat politik Adi Prayitno mengungkapkan bahwa perkataan Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto yang menyebut capres nomor urut dua Prabowo Subianto pasti menang di Pilpres 2024 dan PDIP akan turun di Pileg akurat.

Andi sebelumnya mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah menyampaikan bahwa Prabowo Subianto pasti menang Pilpres 2024, suara PDIP akan turun di Pileg, dan PSI akan lolos ke DPR.

Baca Juga: Spekulasi Penyebab Prabowo Mau Turuti Jokowi Gandeng Gibran Sebagai Cawapres

"Orang ini dahsyat perkatannya. Akurat 1000 persen. 2 hal sudah terbukti. Tinggal pernyataan partai yang lolos parlemen kita tunggu. Bener apa kagak. Tanda-tandanya mulai terlihat. Mari gelar tikar," ucap Adi, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (4/3).

Sebelumnya, Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto mengungkapkan tiga hal yang pernah disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepadanya terkait Pemilu 2024.

Andi mengatakan Jokowi pernah menyampaikan kepadanya bahwa Prabowo pasti menang di Pilpres 2024, dan juga menyebut PSI akan lolos ke DPR, lalu suara PDIP pada Pileg akan turun.

Jokowi, kata Andi, menyampaikan 3 hal tersebut sebelum putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dideklarasikan sebagai cawapres dari Prabowo, yang diusung Koalisi Indonesia Maju.

"Kira-kira, Prabowo pasti menang, lalu PSI akan masuk parlemen, lalu yang nomor 3 suara PDI Perjuangan akan turun," kata Andi Dalam Podcast Political Show CNN Indonesia, dikutip.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover