Publik Diminta Tunggu Prabowo-Gibran Menjabat untuk Berdebat Program Makan Siang Gratis

Publik Diminta Tunggu Prabowo-Gibran Menjabat untuk Berdebat Program Makan Siang Gratis Kredit Foto: Galih Pradipta

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi meminta publik menunggu paslon nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjabat untuk memperdebatkan program makan siang gratis.

Sehingga menurut Teddy tidak ada gunanya jika sekarang publik memperdebatkan program tersebut, karena Prabowo-Gibran belum menjalankannya, bahkan anggaran untuk makan siang gratis belum pasti disetujui nanti.

Baca Juga: Perkataan Andi soal Prabowo dan PDIP Setelah Pemilu 2024 Akurat

"Untuk apa memperdebat Program Makan siang gratis sedangkan programmya belum jalan? Sabar saja, tunggu Prabowo Gibran menjabat dan tunggu DPR menyetujui anggarannya. Gitu aja kok repot..," ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (4/3).

Sementara diketahui, kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan pemerintah daerah melakukan uji coba program makan siang gratis terhadap siswa SD dan SMP di SMP Negeri 2 Curug, Tangerang pada Kamis (29/2/2024).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menghadiri langsung proses uji coba program makan siang gratis terhadap siswa SD dan SMP tersebut.

"Makan gratis ini untuk gizi yang lebih baik," kata Airlangga, dalam sambutannya, di SMP Negeri 2 Curug, Tangerang, Kamis (29/2/2024), dikutip dari Kompas.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover