Bakal Ambil Jarak dari Jokowi, Rocky Gerung Singgung Watak Prabowo

Bakal Ambil Jarak dari Jokowi, Rocky Gerung Singgung Watak Prabowo Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Pengamat politik Rocky Gerung menilai capres nomor urut dua Prabowo Subianto akan mengambil jarak dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika dirinya semakin didekati untuk diperintah atau dikendalikan saat sudah resmi menjabat kepala negara.

Karena menurut Rocky Gerung, Prabowo Subianto tidak akan lagi mau diperintah atau dikendalikan Jokowi melalui cawapres-nya Gibran Rakabuming Raka mengingat wataknya 'pemenang mengambil segalanya' yang selaras dengan keinginan Partai Gerindra.

Baca Juga: Publik Diminta Tunggu Prabowo-Gibran Menjabat untuk Berdebat Program Makan Siang Gratis

"Tidak mungkin Prabowo kalau dia sudah memerintah dia masih ingin diperintah atau dikendalikan bahkan secara sublimasi oleh Jokowi melalui Gibran ," ucapnya dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Senin (4/3).

"Semakin Pak Jokowi berupaya untuk menangkan Prabowo semakin Prabowo akan mengambil jarak dari Jokowi, itu logika kekuasaan aja tuh, karena kita tahu watak Pak Prabowo winner takes it all, dan keinginan Gerinda juga begitu kan," imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan pada Senin (4/23/2024) pukul 125.00 WIB di situs Komisi Pemilihan Umum (KPU), total suara yang masuk penghitungan atau real count mencapai 78,09 persen pada 642.834  TPS dari 823.236 TPS di seluruh Indonesia.

Dalam real count tersebut, paslon nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di posisi pertama dengan 58,83 persen suara atau 75.370.142 suara.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover