Prabowo Jahat ke Jokowi Terkait Program Makan Siang Gratis

Prabowo Jahat ke Jokowi Terkait Program Makan Siang Gratis Kredit Foto: Warta Ekonomi

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah merasa capres nomor urut dua Prabowo Subianto jahat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) melihat komentarnya terkait uji coba program makan siang gratis.

Dalam komentarnya, Prabowo Subianto mengatakan tidak rela dengan keadaan negara melihat anak-anak membawa pulang lauk untuk keluarga saat uji coba program makan siang gratis di Sukabumi dilakukan.

Baca Juga: Jokowi Beri Sinyal Ini ke Prabowo dengan Tunjuk Wapres Gantikan Sementara Tugas Presiden

"Ini sama aja Prabowo mengatakan Jokowi gagal mensejahterakan rakyatnya. Jahat, padahal sudah dibantu," ucap Chusnul, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (5/3).

Sebelumnya, capres nomor urut dua Prabowo Subianto menjelaskan terdapat sekitar 25 persen anak-anak di Indonesia tidak makan pagi setiap harinya, sehingga program makan siang gratis perlu dijalankan.

"Memang benar program saya adalah makan siang untuk anak-anak Indonesia. Kenapa, hampir 25 persen tidak makan pagi tiap hari," kata Prabowo dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com.

Dan kini Prabowo mengatakan pihaknya sudah melakukan uji coba makan siang gratis di daerah Sukabumi, namun tidak menjelaskan apakah uji coba dilakukan secara pribadi atau negara.

"Kita sudah mulai program uji coba makan siang gratis di daerah Sukabumi tepatnya di Kampung Cikembang, dua jam dari Ibu Kota," katanya.

Ada sekitar 3.000 siswa yang diberikan makan siang setiap hari dalam uji coba tersebut, dan diketahui ternyata banyak siswa yang membawa pulang lauk makan siang gratis untuk keluarga di rumah.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover