Said Didu Ungkap Maksud Prabowo Sebut Hotel BUMN Tak Diperlukan

Said Didu Ungkap Maksud Prabowo Sebut Hotel BUMN Tak Diperlukan Kredit Foto: Twitter/Said Didu

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Muhammad Said Didu mengungkapkan maksud capres nomor urut dua Prabowo Subianto menyebut hotel Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tidak diperlukan.

Menurut Said Didu pernyataan Prabowo Subianto yang menyebut hotel BUMN tidak diperlukan merupakan kode bahwa hotel yang dimiliki negara itu akan dijual meskipun jumlahnya hanya sedikit.

Baca Juga: 62,2 Persen Responden Setuju Hak Angket, Prabowo-Gibran Diledek

"Ini kode hotel milik BUMN akan dijual. Padahal hotel-hotel milik BUMN sangat sedikit tidak sampai 1 i total hotel. Hotel Indonesia yang saat ini dikuasai Jarum Grup dengan sewa akan dijual? Hotel Sultan yang harusnya kembali ke Negara akan diserahkan ke swasta?" ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (5/3).

Sebelumnya, Menteri Pertahanan sekaligus capres nomor urut dua Prabowo Subianto meminta Menteri BUMN Erick Thohir untuk menghapus binis hotel yang dijalankan negara dalam acara Mandiri Investment Forum 2024 di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (5/3/2024).

“Kita tidak perlu hotel BUMN, menurut Anda bagaimana Pak Erick? Saya minta nasihat Anda,” ucap Prabowo dikutip dari Tirto.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover