Kemungkinan Besar Jokowi Bakal Pindahkan Seluruh Keluarganya ke Golkar

Kemungkinan Besar Jokowi Bakal Pindahkan Seluruh Keluarganya ke Golkar Kredit Foto: Wahyu Putro A

Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memindahkan seluruh keluarganya untuk bergabung dengan Partai Golkar setelah dirinya lengser.

Pasalnya Partai Golkar lebih seksi dan menarik untuk keluarga Jokowi, karena berdasarkan hasil quick count, partai berwarna kuning itu diperkirakan akan mendapat ratusan kursi di DPR RI melebihi PDI Perjuangan.

Baca Juga: Kartu Jokowi Hanya Tinggal Satu Jika Gagal Ambil Alih Golkar, Apa Itu?

"Kabar itu makin kencang bahwa sesudah pensiun dari presiden di Oktober nanti Jokowi akan bergabung di Golkar sebagai elit pimpinan di sana, dan itu bukan hanya Jokowi, kemungkinan besar keluarganya semua akan dipindahkan ke Golkar," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Merah Putih TV, Rabu (20/3).

"Mulai dari Gibran sampai ke Bobby yang sampai sekarang masih di PDI Perjuangan, bahkan Kaesang juga kabarnya akan dipindahkan ke Golkar karena PSI bisa dipastikan tidak akan lolos ke Senayan dan akhirnya akan ditinggalkan begitu saja karena Golkar itu lebih seksi dan menarik buat keluarga Jokowi," imbuhnya.

Sementara diketahui, Partai Golkar kini digoncang isu untuk segera menggantikan posisi Airlangga Hartarto sebagai ketua umum di musyawarah luar biasa (munaslub), dan beberapa nama telah senter beredar.

Dan dikabarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta putra sulungnya, cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka masuk dalam calon ketua umum, bahkan disebut potensial menduduki posisi tersebut.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover