'Prabowo Segera Perintahkan Fraksi Gerindra di DPR - Dukung Hak Angket'

'Prabowo Segera Perintahkan Fraksi Gerindra di DPR - Dukung Hak Angket' Kredit Foto: Galih Pradipta

Akademisi Cross Culture Ali Syarief menyarankan agar capres nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto segera memerintahkan fraksi Partai Gerindra di DPR untuk mendukung hak angket.

Karena menurut Ali Syarief, dengan mendukung pengguliran hak angket di DPR untuk menyelidiki dugaan kecurangan Pemilu 2024, Prabowo Subianto bisa kembali memenangkan hati rakyat.

Baca Juga: Denny Siregar Sebut Jokowi Tak Perlu Ubah AD/ART Jika Ingin Jadi Ketum Golkar

"Satu satunya cara untuk memenangkan kembali hati rakyat adalah, Prabowo segera perintahkan fraksi Gerindra di DPR - dukung Hak Angket," ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (20/3).

Untuk diketahui, berdasarkan jejak pendapat Litbang Kompas, sebesar 62,2 persen responden menyetujui jika DPR menggunakan hak angket untuk menyelidiki dugaan kecurangan dalam Pemilu 2024.

"Sebagai bagian dari hak DPR, lebih dari separuh responden (62,2 persen) jajak pendapat menyatakan setuju jika DPR menggunakan wewenangnya untuk menyelidiki dugaan kecurangan di pemilihan presiden (pilpres)," demikian ditulis peneliti Litbang Kompas, Yohan Wahyu, dikutip dari Kompas.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover