Gerindra Mendorong Bertemu Prabowo, Megawati Tak Lagi Nyaman dengan Jokowi

Gerindra Mendorong Bertemu Prabowo, Megawati Tak Lagi Nyaman dengan Jokowi Kredit Foto: Istimewa

Jurnalis senior Hersubeno Arief menilai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri tidak lagi nyaman dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sehingga Partai Gerindra mendorong pertemuan dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Karena menurut pria yang akrab disapa Hersu itu, hal tersebut bisa menjadi penyebab Partai Gerindra mendorong Megawati untuk bertemu dengan Prabowo Subianto meskipun hingga kini masih dalam tahap wacana.

Baca Juga: PDIP Penting untuk Stabilitas Pemerintahan Prabowo, Bagaimana dengan Jokowi?

"Dan Ibu Megawati saya kira kalau memang kemudian ada upaya kelihatan dari Gerindra untuk mem-push agar bertemu dengan Ibu Megawati, problemnya kan Ibu Megawati pasti tidak nyaman lagi dengan Pak Jokowi sekarang," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Jumat (12/4).

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan bahwa komunikasi dengan semua pihak adalah hal yang baik. Termasuk berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

"Bahwa pertemuan Pak Prabowo dengan Mbak Puan, Pak Prabowo dengan Bu Mega tentunya akan direncanakan, akan dibicarakan bersama, dan nanti pada saatnya akan diberitahu kepada wartawan," ujar Dasco di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (4/4/2024), dikutip dari Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover