Tak Seperti Prediksi Prabowo, Indonesia Tahun 2030 Akan Hancur Secara De Facto

Tak Seperti Prediksi Prabowo, Indonesia Tahun 2030 Akan Hancur Secara De Facto Kredit Foto: isitimewa

Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma atau akrab disapa Dokter Tifa menilai Indonesia pada tahun 2030 akan hancur secara de facto, bukan bubar secara de jure seperti prediksi yang pernah disampaikan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Pasalnya, kata Dokter Tifa, China tidak ingin bekerja sama dengan penduduk yang ber-IQ rendah serta menggantungkan diri pada bantuan sosial (bansos) pemerintah, sehingga akan membuat Indonesia berada dalam krisis. 

Baca Juga: Pihak Kalah dalam Sengketa Pilpres 2024 Ingin Dapat Posisi di Pemerintahan Prabowo-Gibran

"Indonesia Bubar 2030 seperti prediksi Prabowo?. Tidak bubar secara de jure. Tapi hancur secara de facto. Karena RRC ogah punya provinsi yang penduduknya IQ58 & tukang ngemis Bansos. Yang berharga dari negara ini hanya tanah & alamnya. Penduduknya biar saja mati kelaparan & saling bunuh," ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (23/4).

Untuk diketahui, pada Maret 2018, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjelaskan isi pidatonya tentang Indonesia bubar pada 2030. Prabowo menjelaskan, pidatonya mengutip prediksi para ahli di luar negeri.

"Jadi, itu ada tulisan dari luar negeri. Banyak pembicaraan seperti itu di luar negeri," kata Prabowo kepada wartawan, setelah menjadi pembicara kunci dalam acara "Wadah Global Gathering" di Jakarta, Kamis (22/3), dikutip dari Republika.

Prabowo mengatakan, di luar negeri ada yang namanya scenario writing. Scenario writing itu, kata dia, bentuknya mungkin novel, tetapi ditulis oleh ahli-ahli intelijen strategis. "You buka dong. You buka, baca, belum kan?" ujarnya.

Mantan danjen Kopassus itu mengaku, tujuannya menyampaikan kajian para ahli intelijen luar negeri itu agar semua pihak waspada, tidak menganggap enteng persoalan-persoalan. Karena, menurut dia, dari awal lahirnya Indonesia, banyak yang iri dengan kekayaan alam Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover