NasDem Bakal Merapat ke Prabowo-Gibran, Bagi Surya Paloh Politik Adalah Bisnis

NasDem Bakal Merapat ke Prabowo-Gibran, Bagi Surya Paloh Politik Adalah Bisnis Kredit Foto: WartaEkonomi.co.id

Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menilai bagi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh politik adalah bisnis dengan merapatnya Partai NasDem ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dan menurut Gigin, dengan kalahnya Partai NasDem yang mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Surya Paloh tidak mungkin mau menjadi oposisi pemerintahan Prabowo-Gibran karena merupakan pengusaha.

Baca Juga: Prabowo Dikabarkan Mencari Waktu Pas Bertemu Megawati, Sedangkan Gibran Akan Menemui Empat Tokoh Ini

"Mana mungkin tukang bisnis mau menjadi oposisi. Sejak awal saya tidak terkecoh oleh gayanya yang sok idealis dan nasionalis. Baginya, politik adalah bisnis," ungkapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (24/4).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh terlihat sudah mantap untuk berpindah kubu ke Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, karena menurutnya merupakan pilihan terbaik bagi partainya.

Sekadar informasi, Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak gugatan paslon nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam sidang sengketa Pilpres 2024, pun demikian dengan gugatan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover