NasDem Tak Ada Pilihan Selain Merapat ke Prabowo-Gibran Karena Tak Kuat Jadi Oposisi

NasDem Tak Ada Pilihan Selain Merapat ke Prabowo-Gibran Karena Tak Kuat Jadi Oposisi Kredit Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Pemerhati sosial dan politik Tatok Sugiarto menanggapi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang merasa tidak ada pilihan lain selain merapat kepada pemerintahan selanjutnya, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pasalnya menurut Tatok, Partai NasDem tidak kuat menjadi oposisi, sehingga satu-satunya pilihan adalah dengan merapat ke Prabowo-Gibran setelah paslon yang diusungnya kalah dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: Beri Satyalencana untuk Gibran dan Bobby, Jokowi Diledek Nepotisward

"Tidak ada pilihan lain bagi yang tidak kuat menjadi oposisi," ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (24/4).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh terlihat sudah mantap untuk berpindah kubu ke Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, karena menurutnya merupakan pilihan terbaik bagi partainya.

Sekadar informasi, Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak gugatan paslon nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam sidang sengketa Pilpres 2024, pun demikian dengan gugatan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover