Megawati Akan Minta Prabowo untuk Jewer Gibran Jika Ingin Bertemu

Megawati Akan Minta Prabowo untuk Jewer Gibran Jika Ingin Bertemu Kredit Foto: GenPI

Pengamat politik Rocky Gerung merasa Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan meminta Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menjewer Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka jika ingin bertemu.

Pasalnya menurut Rocky Gerung, bagi Megawati, Gibran songong dan kurang ajar karena mengunggah foto nyeleneh di Instagram (IG) pribadinya yang seperti meledek setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan paslon nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

Baca Juga: Hasil Pemilu yang Memenangkan Prabowo-Gibran Hanya Dipihaki Istana, KPU, dan MK

"Tetapi akhirnya watak Gibran dibaca lagi oleh Ibu Mega oh ini anak betul-betul songong, segala macam, jadi bayangkan misalnya Pak Prabowo pasti jadi sulit lagi gara-gara cuman foto itu," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (24/4).

"Jadi Ibu Mega akan bilang Pak Prabowo kalau mau ketemu saya itu jewer dululah si Gibran itu karena dia kurang ajar kan, dan Prabowo ngerti soal-soal beginian sebagai seorang Perwira dia tahu bahwa tata krama itu harus diunggulkan tuh, cara menghormati atasan," imbuhnya.

Untuk diketahui, Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka tampak memberikan respon terkait MK menolak seluruh permohonan pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada sidang sengketa Pilpres 2024 melalui unggahan IG-nya.

Lewat IG pribadinya, Gibran Rakabuming mengunggah potret meme dirinya dengan ekspresi wajah yang nyeleneh. Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption yang memancing terkait keputusan dari MK.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover