Megawati Anggap Jokowi dan Gibran Tidak Bisa Diperbaiki Lagi

Megawati Anggap Jokowi dan Gibran Tidak Bisa Diperbaiki Lagi Kredit Foto: GenPI

Pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan bahwa kemungkinan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menganggap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka tidak bisa diperbaiki lagi.

Pasalnya menurut Rocky Gerung, Jokowi dan Gibran bersekongkol untuk memberi bahasa tubuh yang menolok-olok melalui foto yang diunggah Wali Kota Solo itu di akun Instagram pribadinya setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan paslon nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

Baca Juga: Rocky Gerung Ungkap Alasan PDIP Belum Merapat ke Prabowo-Gibran, Cerdik

"Sekarang bapaknya dan anaknya bersekongkol untuk memberi bahasa tubuh yang mengolok-olok dan itu bagi Ibu Mega ini enggak tobat-tobat apa dua, bagi Ibu Mega mungkin sudah anggap ya memang mereka enggak bisa diperbaiki lagi," ucapnya.

Dan foto yang diunggah Gibran tersebut menurutnya menggores hubungan antara Megawati dengan Prabowo. "Tetapi sekali lagi saya terangkan tadi ini gambar ini, itu menggores lagi hubungan Mega dengan Prabowo, dengan tim itu," imbuhnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Kamis (25/4).

Untuk diketahui, Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka tampak memberikan respons mengenai MK menolak seluruh permohonan pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada sidang sengketa Pilpres 2024 melalui unggahan IG-nya.

Lewat IG pribadinya, Gibran Rakabuming mengunggah potret meme dirinya dengan ekspresi wajah yang nyeleneh. Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption yang memancing terkait keputusan dari MK.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover