Megawati Tafsirkan Kasar Foto yang Diunggah Gibran Setelah MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Megawati Tafsirkan Kasar Foto yang Diunggah Gibran Setelah MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar Kredit Foto: Istimewa

Pengamat politik Rocky Gerung menilai Presiden terpilih Prabowo Subianto merasa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menafsirkan secara kasar foto yang diunggah Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka di Instagram (IG) pribadinya setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan capres nomor urut satu Anies Baswedan dan capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

Sehingga menurut Rocky Gerung, Prabowo Subianto kesal dengan Gibran yang mengunggah foto nyeleneh tersebut setelah MK menolak gugatan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo karena merusak hungannya dengan Megawati.

Baca Juga: Rocky Gerung Ungkap Alasan PDIP Belum Merapat ke Prabowo-Gibran, Cerdik

"Dan tentu pak Prabowo kesal ni kenapa ini Gibran itu ngirim foto begitu dan ditafsirkan lain atau ditafsirkan dengan cara yang kasar oleh Ibu Mega kan itu, jadi rusak semua sistem ini karena kematangan seseorang yang memang belum waktunya tuh," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Kamis (25/4).

Untuk diketahui, Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka tampak memberikan respons mengenai MK menolak seluruh permohonan pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada sidang sengketa Pilpres 2024 melalui unggahan IG-nya.

Lewat IG pribadinya, Gibran Rakabuming mengunggah potret meme dirinya dengan ekspresi wajah yang nyeleneh. Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption yang memancing terkait keputusan dari MK.

“Gimana bang,” tulis Gibran Rakabuming disertai emoji senyum dengan kacamata hitam pada unggahannya, Senin (22/4/2024), yang dikutip dari Suara.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover