Anies Lebih Baik Terima Tawaran Menjadi Menteri Prabowo

Anies Lebih Baik Terima Tawaran Menjadi Menteri Prabowo Kredit Foto: ANTARA/Syaiful Hakim

Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma atau akrab disapa Dokter Tifa menilai capres nomor urut satu Anies Baswedan lebih baik menerima tawaran menjadi menteri di kabinet Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Pasalnya Anies Baswedan sekarang tidak mempunyai partai politik, jabatan, ataupun bisnis, sehingga menteri bisa menjadi posisi idealnya, ditambah keuntungannya 5 tahun lagi bisa menggunakan fasilitas maupun dana dari pihak tertentu untuk maju sebagai presiden seperti yang dilakukan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Baca Juga: Rocky Gerung Minta Megawati Tolak Bertemu Prabowo

"Sekarang coba pikir @aniesbaswedan Tidak punya Partai, tidak punya jabatan, tidak punya bisnis. Lalu ngapain 5 tahun ini? Kan mending terima tawaran jadi Menteri saja. 5 tahun lagi, sama dengan @prabowo, dia akan nyalon Presiden dengan full facility dan full bohir," ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (25/4).

Sebelumnya, Mahkamah Konstitusi (MK) menyatakan menolak seluruh permohonan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

“Mengadili dalam eksepsi menolak eksepsi Termohon dan Pihak Terkait untuk seluruhnya. Dalam pokok permohonan menolak permohonan Pemohon untuk seluruhnya,” kata Ketua MK Suhartoyo membacakan amar putusan di Gedung I MK RI, Jakarta, Senin, dikutip dari Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover