Usung Perubahan, NasDem Tak Bisa Disalahkan Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Usung Perubahan, NasDem Tak Bisa Disalahkan Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran Kredit Foto: Istimewa

egiat media sosial Rudi Valinka menilai Partai NasDem tidak bisa disalahkan mendukung pemerintahan baru yang dipimpin Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka karena merupakan partai pengusung perubahan.

Pasalnya sebagai partai pengusung perubahan, menurut Rudi, tidak apa-apa NasDem selalu berubah-ubah, dari sebelumnya akan menjadi oposisi dan kini menyatakan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran.

Baca Juga: NasDem Tak Akan Diterima Bergabung di Pemerintahan Prabowo

"Sebagai partai yang mengusung Perubahan maka gak bisa disalahkan kalo Nasdem selalu berubah-ubah setiap saat.. Urusan Oposisi atau jadi Pendukung bisa dilakukan semudah menjentikan jari aja. Gak usah herman..," ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (26/4). 

Sebelumnya, setelah mengunjungi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jakarta Selatan, Kamis sore (25/4/2024), Ketua Umum Partai NasDem menyatakan lebih baik bersama dengan pemerintahan untuk membangun Indonesia lebih maju.

"Kesempatan, dorongan, keinginan, spirit untuk bersama dengan pemerintahan, saya pikir itu lebih baik. Inilah pilihan Saya. Pilihan NasDem," ucap Paloh, dikutip dari CNN Indonesia.

Ia mengaku sudah berpikir panjang dengan objektif untuk memutuskan hal tersebut, dan kemudian menyatakan siap mendukung pemerintahan baru yang dipimpin Prabowo-Gibran.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover